Shella Boru Purba, Si Cantik Penyapu Jalan Mendadak Viral, Silakan Zoom Fotonya..!!!

shella boru purba penyapu jalan

Topmetro News – Shella boru Purba, namanya. Wanita berparas cantik ini mendadak viral di media sosial. Tidak cuma punya wajah anggun nan seksi, Shella boru Purba ternyata berprofesi sebagai seorang penyapu jalanan di ibukota Jakarta, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Shella boru purba
Shella boru Purba.

Shella boru Purba yang Tak Pernah Gengsi

Sebagaimana yang sudah viral di media sosial, Shella boru purba sepertinya tak pernah gengsi melakukan pekerjaan yang halal. Pekerjaan sepertinya tak selalu menjadi tolok ukur dalam menentukan status sosial seseorang. Termasuk profesi memegang sapu.

Kaum Adam Banyak Kepincut

Mungkin profesinya itu jugalah yang membuat sosok Shella tampak berbeda. Apalagi memang, kini tingkat pengangguran di Indonesia cukup tinggi yang salah satu akibatnya lantaran dipengaruhi rasa gengsi.

Selidik punya selidik, ternyata selain banyak kaum Adam yang memuji kencantikannya, Shella ternyata gigih bekerja sebagai penyapu jalan.

Dia, seperti disiarkan bentengtimes, tampaknya tak mengenal malu menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai penyapu jalan.

Yang bikin kaum Adam kepincut, wanita cantik ini sering menggunggah fotonya dengan baju kebesarannya ‘pasukan orange’. Ya, seperti terlihat jelas di foto, dirinya dengan mengenakan seragam lengkap, sepatu boot, topi dan masker, tampil percaya diri dan tekun menyapu jalan.

Lihatlah, tangan kirinya memegang pengumpul sampah, di tangan kanannya memegang sapu.

“Dengan tulisan di unggahannya, “silakan bully yang menganggap sebelah mata”.

Sayang, belum ada penjelasan profil pribadi Shella itu.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment